Logo
images

Banjir di perumahan Periuk Jaya Permai, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang.

Warga Periuk Tuntut Kecamatan Fokus Pelayanan Atasi Banjir

FokusTangerang.com-Pemukiman di kawasan Kecamatan Periuk, Kota Tangerang hingga kini terendam banjir, Kamis (2/1/2020) malam. Warga pun menuntut pihak Kecamatan Periuk untuk fokus melayani warga terdampak banjir dibanding mengurus hal yang bukan kewajibannya.

Warganet dalam akun Facebook @SusantosSantos mengkritisi kinerja pihak Kecamatan Periuk dalam mengatasi banjir di wilayahnya.

Ia menyebut pihak kecamatan lebih baik mensosialisasikan keberadaan posko pengungsian bagi warga Periuk yang terdampak banjir, daripada menyebarkan informasi yang bukan tanggungjawabnya.

“Diumumin juga sering-sering dong, masyarakat Periuk lebih perlu itu,” ujarnya dalam laman komentar yang diposting @PeriukChannel.

Sementara warganet lainnya, Azzam mengaku para korban terdampak banjir di Periuk tidak mendapatkan pelayanan dari pihak kecamatan. Ia juga meminta pertanggungjawaban aparatur kecamatan dalam menangani warga.

“Ini di Periuk RT3/7 nggak ada bantuan apa-apa, soalnya nggak ada posko buat evakuasi. Sekali ada cuma satu perahu dan terbatas orangnya, kesigapannya kurang maksimal mohon ditindak lanjuti,” kata Azzam dalam akun @ZoelviAzzamPratama.

Diketahui, akun Facebook Kecamatan Periuk berulang kali menggunggah postingan tentang pelayanan banjir yang bukan menjadi tanggungjawabnya. Seperti salah satu postingannya ihwal rincian daftar posko banjir di Kota Tangerang. Padahal, posko Kecamatan Periuk sendiri nihil.(AIR)



Tinggalkan Komentar