Logo
images

Surat permohonan bertemu sepat diajukan King Of The King kepada Bupati Tangerang 2019 lalu.

Ternyata, Bupati Pernah Disurati King Of The King

Fokustangerang.com - Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar melalui Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Pemkab Tangerang mendapat kiriman surat dari kerajaan King of the King.

Dan surat tersebut tidak main-main, surat yang ditujukan tersebut perihal surat pemberitahuan pemilik asset amanah bank kerajaan dunia.

"Betul kami mendapatkan surat dari kerajaan King of the king, yang intinya isi surat tersebut pemberitahuan asset kerajaan," kata kepala Kesbangpol Ahmad Hidayat.

Menurutnya, selama ini Pemkab sudah mencermati pengakuan pemilik asset amanah Allah subhanawataalla ini, kebetulan pengurusnya tinggal di wilayah Kabupaten Tangerang.

"Dari surat-surat yang dikirimkan ke kita sepertinya memang ada upaya arahnya mau membuat kerajaaan dan kita sudah melakukan kordinasi dengan pihak kepolisian," ungkapnya.

Untuk itu, Hidayat menghimbau masyarakat jangan sampai terjebak. "Harus ekstra hati-hati dengan fenomena raja-raja baru ini, jangan sampai terjerumus kepada hal-hal yang menyimpang dengan fenomena yang ada. Saya menghimbau kepada masyarakat agar berhati-hati mencermati adanya fenomena ini," harapnya. Dhy



Tinggalkan Komentar