Logo
images

Jembatan Berendeng Kota Tangerang

Selalu Dipadati Pengunjung Jembatan Berendeng Jadi Semrawut

fokustangerang, TANGERANG-Keberadaan ikon baru Kota Tangerang Jembatan Berendeng tampaknya memang mampu menjadi daya tarik masyarakat. 

Terbukti pasca diresmikan sejak Minggu (4/2/2018) jembatan yang berada di Jalan Benteng Jaya, Kota Tangerang tersebut selalu dipadati pengunjung disetiap harinya.

Terutama pada sore hari, pengunjung dengan sengaja mendatangi destinasi wisata sekaligus landmark terbaru Kota Tangerang ini, hanya untuk mengamati sungai cisadane dari atas flying deck kaca dan ber selfie ria.

Namun dampak dari itu, berbagai keluhan pun mulai muncul. Banyak masyarakat pengunjung mengeluhkan tidak tersedianya tempat sampah. Serta semrawut nya parkir kendaraan bermotor di areal tersebut.

Terutama pengguna sepeda motor, yang memarkir kendaraannya sembarang di sisi jembatan, meskipun telah dipasang rambu-rambu larangan parkir dan stop.

"Senang  bisa berkunjung ke sini, tapi tempat sampah belum ada, jadi pada sembarangan buang sampahnya. Apalagi ada pedagang kaki lima berjualan di sini," ujar Dadang warga Karawaci. 

Selain itu Ia mengeluhkan kondisi pengunjung yang memarkirkan kendaraannya di bahu jalan jembatan.

"Sudah jelas-jelas ada larangan berhenti dan larangan parkir malah pada parkir di bahu jalan. Katanya destinasi wisata masa semerawut gini," katanya.

Seperti diketahui, Jembatan Berendeng berbeda dari jembatan pada umumnya. Sebab ketika kendaraan memasuki jembatan tersebut harus berhati-hati, karena tanjakan maupun turunan pun didesain agak curam. (tim/net)


TAG

Tinggalkan Komentar