Logo
images

H. Rusdi Mustafa, Ketum PETAKARYA

Peta Karya : Jangan Pilih Caleg Penyebar Hoax

TANGERANG – Ketua Umum Komunitas Peta Karya, Rusdi Mustofa mengungkapkan, bahwa tahun 2018/2019 dipersepsikan sebagai tahun politik. Ia berharap jangan sampai tahun ini, menjadi tahun gibah nasional atau gibah massal meskipun faktanya sudah terjadi.

“Kami berharap semua para elit politik, agar bisa memberikan dan mempertontonkan kesantunan dalam berpolitik dan dapat memberikan edukasi pilitik agar terwarisi untuk para kader muda indonesia,” kata Rusdi, Senin (29/10/2018).

Elit politik, lanjut Rusdi, jangan memberikan tontonan pilitik yang bersipat hoax, menghasut,dan provokasi.

“Semua harus didasari oleh narasi argumentasi fakta kebenaran. Negara kita merdeka diraih oleh para pejuang dan ulama melalui proses perjuangan dengan tetesan air mata, tetesan darah,serta doa,” jelas Rusdi.

Oleh karena itu, ia menegaskan, komunitas Peta Karya mengajak kepada seluruh masyarakat untuk memberikan sanksi moral ,untuk tidak memilih, partai politik, calon anggota DPRD tingkat 1, calon anggota DPRD tingkat 2, calon anggota DPR RI, calon anggota DPD dan calon presiden/wakil presiden yang selalu menyebar hoax, memprovokasi mengadu domba, serta menghasut.

“Mari bersama-sama kita berikan sanksi moral dengan tidak memilihnya,” pungkasnya. Net


TAG

Tinggalkan Komentar