Logo
images

Ilustrasi

Latih Persikota Indra Sjafri Bertekad Bawa Bayi Ajaib Ke Liga 1

fokustangerang, TANGERANG-Para pencinta sepak bola Kota Tangerang bisa menaruh harapan terhadap Persikota kedepan.

Pasalnya tim yang berjulukan bayi ajaib ini kembali dilouncing dan dipastikan akan dilatih oleh Coach Indra Sjafri.

Bahkan mantan pelatih timnas U-19 ini bertekad akan membawa Persikota Tangerang lolos menuju Liga 1 Indonesia. Pada launching klub bertajuk Persikota Reborn, Minggu (11 /2/2018) di Tugu Adipura, pembentukan tim bakal dikebut mulai pertengahan bulan ini.

Tim berjuluk Bayi Ajaib itu di relaunching langsung oleh Walikota Arief Wismansyah bersamaan dengan ulang tahun ke-25 Tangerang.

Arief menyatakan, dilahirkannya kembali Persikota adalah sebagai hadiah ulang tahun Tangerang. Untuk itu, ia meminta seluruh masyarakat dan tentunya Betmen (Benteng Mania) fans club Persukota untuk berkomitmen penuh membangun sepak bola di Tangerang itu.

"Hari ini Kota Tangerang berulang tahun yang ke-25. Sebagai kado ulang tahun, Persikota reborn di bawah Indra Sjafrie dan Ustad Yusuf Mansur," ujar Arief.

Lebih jauh Arief menyatakan, dengan lahirnya kembali Persikota ini maka Kota Tangerang makin maju dan kehadiran klub yang pernah melahirkan pemain Timnas ini akan makin mempersatukan masyarakat Kota Tangerang.

Coach Indra menjadi sosok spesial buat Persikota. Mantan pelatih timnas U-19 itu mematok target tinggi, tidak tanggung-tanggung, lolos ke Liga 1.

"Bismillahirrahmanirrahim, Persikota, Liga 1 harga mati! Kita ingin sama-sama memajukan Persikota, bukan tugas satu-dua orang, tapi Persikota milik warga Tangerang, kita komitmen," kata Indra.

Kehadiran Yusuf Mansur adalah sebagai Presiden Kehormatan Persikota. Ia akan terlibat di manajemen klub yang pernah menjadi juara Divisi Satu dan Utama tersebut. (can/net)


TAG

Tinggalkan Komentar