Logo
images

Kecelakaan beruntun di Jalan Jenderal Sudirman, Cikokol, Kota Tangerang menyedot perhatian warga.

Empat Mobil Kecelakaan Beruntun Gegara Ulah Anjal di Tangerang

Fokus Tangerang—Anak jalanan (anjal) berulah. Mereka memberhentikan mobil untuk menumpang. Namun malah memicu kecelakaan beruntun.

Kecelakaan beruntun yang melibatkan empat kendaraan yang terdiri dari dua truk dan dua minibus itu terjadi di Jalan Jenderal Sudirman, Kota Tangerang Selasa (3/12/2019).

Saat kecelakaan, petugas Dinas PUPR Kota Tangerang Bahrudin sedang memperbaiki trotoar di lokasi.

Ia pun mengungkapkan, kecelakaan beruntun disebabkan ulah sekelompok anjal yang menghentikan mobil secara paksa.

"Mereka berhentikan mobil untuk ditumpangi. Terus kendaraan di belakangnya berhenti. Picu kecelakaan," katanya kepada Fokus Tangerang.

Namun, berselang beberapa kendaraan kecelakaan pun tak terhindarkan. Sebab, truk bernopol B-9757-BEU melaju dengan kecepatan tinggi.

"Truk itu melintas kencang. Sedangkan kendaraan lainnya masih berhenti. Ya, akhirnya nabrak dan berhenti di mobil Pajero itu," ucapnya.

Rojak—sopir truk yang juga korban—mengaku tidak menyadari bila truk tersebut menabrak mobil yang ia tunggangi hingga menghantam kendaraan di depannya.

"Saya juga ditabrak sama mobil belakang. Dia kencang bawanya," ujarnya.

Sedangkan Doni, sopir Pajero yang berada paling depan barisan mengatakan dirinya berhenti lantaran terdapat lima orang anak jalanan yang menghentikan truk.

"Saya berhenti sekitar lima meter dari mobil yang di beretika anak anak itu. Saya juga tidak sadar kalau kendaraan di belakang saya sudah nabrak bagian mobil belakang," imbuhnya.

Kanit Laka Satlantas Polres Metro Tangerang Kota Ipda Heri menuturkan, mendaraan yang terlibat kecelakaan pun mengalami ringsek.

"Tiada korban luka maupun jiwa akibat kecelakaan ini," katanya.

Kecelakaan juga mengakibatkan kondisi lalu lintas padat merayap. Tetapi, sudah normal. Kendaraan yang terlibat kecelakaan telah dievakuasi.

"Saat ini kecelakaan tersebut masih kami tangani," imbuhnya.(red)


TAG

Tinggalkan Komentar