Logo
images

Pelantikan pegawai di lingkungan Pemkot Tangerang.

Arief Lantik Sekda & 80 ASN Kota Tangerang

FokusTangerang.com-Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah melantik pejabat tinggi pratama dan 80 pejabat administrator serta pengawas di lingkungan Pemerintah Kota Tangerang dalam apel pagi di Plaza Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Senin (6/1/2020). 

Arief melantik Herman Suwarman menjadi Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tangerang. Sebelum terpilih menjadi orang nomor tiga di Kota Tangerang, Herman sebelumnya telah mengikuti open biding bersama sejumlah calon Sekda lainnya.

Selain melantik Herman, Arief juga merotasi dan memutasi 80 ASN pada eselon 4 dan eselon 3. Sejumlah pejabat yang dirombak diantaranya M. Agun Djumhendi Junus yang sebelumnya menjabat sebagai Camat Pinang menjadi Sekretaris Diskominfo.

Agus Prasetyo sebelumnya menjabat Kepala Bidang Olahraga, kini menjabat sebagai Sekretaris Satpol PP. Selain itu, Ibrahim menjadi Sekretaris Inspektorat menggantikan Harry Purwanto yang dirotasi menjadi Sekretaris BPKD.

Serta Kaonang yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bidang Gakumda menjadi Camat Pinang. Arief mengharapkan jajarannya yang dikukuhkan tersebut mampu meningkatkan pelayanan kepada publik.

"Harus kerja keras dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, dan ASN harus mampu bekerja cepat, efektif dan efisien," ucapnya.(AIR)



Tinggalkan Komentar